jasa desain website murah | Pembuatan Website Murah | SEO WEBSITE INDONESIA

Wednesday, November 7, 2012

Jual | Jasa Pembuatan Website Murah berkualitas

jasa pembuatan website murah berkualitas
Dunia Website sekarang ini menjadi media online yang siap di akses dari manapun, tidak terpengaruh oleh jarak geografis dan dapat menyebarkan informasi realtime. Manfaat inilah yang menyebabkan banyak bisnis perorangan, usaha skala kecil / menengah dan perusahaan besar memiliki website sendiri. Memiliki Website sendiri juga akan menunjang Brand Image produk, usaha atau perusahaan Anda di mata pelanggan dan calon pelanggan Anda.
    
Kami Desain website menyediakan layanan jasa pembuatan website murah berkualitas dan professional. Desain website Murah yang kami kerjakan bukan berarti murahan, akan tetapi elegan dan terjangkau untuk biayanya, karena setiap desain website pasti memerlukan kustomisasi (customized) alias bukan instan. Dengan kustomisasi ini kami berusaha menghasilkan desain website yang lebih baik, elegan dan unik.

Tema desain website yang kami sediakan adalah Company Profile , Toko Online (Webstore), Portal Berita ataupun Customized Web Design dengan feature :
  • Dinamis, Unlimited Pages (Gallery, Product, Post, Category dll.)
  • Content Management System yg mudah ( WYSIWYG Text editor )
  • Optimasi SEO Google, Yahoo, Bing
  • Terdaftar dan terverifikasi diGoogle, Yahoo, Bing.
  • Header / Banner JQuery Slideshow
  • Popup Images Gallery
  • Facebook Like, Yahoo Messenger, Statistic dll.
Jasa pembuatan website murah berkualitas kami sudah termasuk dalam mencarikan dan mendaftarkan nama website (domain name) yang anda inginkan beserta web hosting nya sekaligus sehingga anda tidak perlu repot mencari sendiri.
Jasa pembuatan website murah berkualitas kami juga menyediakan jasa seo website agar website anda berada di halaman pertama atau di Top Ten Google / Yahoo search engine karena kami menggunakan tehnik Offline and Online Search Engine Optimization dalam membuat website anda. Jika anda tidak punya waktu untuk mengisi konten website (web content), kami pun menyediakan layanan update dan maintenance website untuk memenuhi kebutuhan anda.
Jasa pembuatan website murah kami tidak menggunakan template instan seperti Joomla atau Wordpress sehingga akan lebih mudah dalam mengelola konten website menggunakan Content Management System dan bisa dikembangkan / di modifikasi sesuai dengan keinginan anda. Walaupun demikian kami juga menyediakan template instan Joomla maupun Wordpress jika memang itu yg diinginkan.
Selain CSS Design, jasa pembuatan website murah berkualitas kami juga menyediakan Full Flash Design. Juga tersedia jasa pembuatan website versi Mobile / Handphone (mobile web).
Anda bisa melihat daftar website yang pernah kami buat di menu Portofolio jasa pembuatan website murah atau melihat contoh / template / thumbnail desain website di menu Design jasa pembuatan website.
Untuk pemesanan desain website, anda bisa menghubungi jasa pembuatan website murah kami melalui SMS atau Telpon di
0819 455 32 789

atau mengirim email ke mmasud6789@gmail.com atau mengisi contact form. Terima kasih sudah mengunjungi jasa pembuatan website murah berkualitas kami.

No comments:

Post a Comment