jasa desain website murah | Pembuatan Website Murah | SEO WEBSITE INDONESIA

Sunday, April 15, 2012

Jasa Pembuatan Website dan Blog


Jasa Pembuatan Website dan Blog

Desain website dan seo indonesia melayani JASA PEMBUATAN WEBSITE dan Blog untuk anda yang ingin berkompeten di dunia online selain dunia offline. Jasa Pembuatan Website yang kami kerjakan adalah website dinamis dan website statis (landing pages). 

Website dinamis adalah jenis website dimana anda sebagai owner bisa mengupdate langsung berita di dalam halaman admin. Website dinamis yang kami buat bisa berbasis Joomla, Wordpress, atau CMS lain nya disesuaikan dengan kebutuhan anda. Website dinamis bisa mengakomodir semua kebutuhan untuk website sebuah perusahaan.

Kekurangan dari website dinamis berbasis Joomla adalah Navigasi admin area yang cukup rumit. Harus melalui proses belajar terlebih dahulu, karena jika kita melakukan kesalahan pada admin area, akan berakibat website menjadi eror secara keseluruhan. Tetapi, jika anda sudah terbiasa, Joomla merupakan CMS yang sangat powerfull, dapat dibuat menjadi web apapun sesuai dengan keinginan kita.

Jika anda ingin memiliki sebuah website dinamis dengan fitur update berita dan tambahan aksesoris lain untuk website, Website dinamis berbasis Joomla atau Wordpress bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk anda.

Untuk itu segera hubungi kami untuk pemesanan jasa pembuatan website dan blog.

1 comment:

  1. kunjungan pertama ane gan, salam kenal yaa. semoga setiap artikel yang ada bermanfaat bagi pengunjung.

    ReplyDelete